Minggu, 07 Februari 2016

Android Murah, Fitur Mewah

Teknologi smartphone android sejatinya telah menjadi teknologi yang paling banyak dipakai pada saat ini. Hal ini bisa dibuktikan hampir di lingkungan masyarakat saat beraktifitas selalu membawa ponsel di dalam sakunya. Dimulai dari kalangan remaja yang hobi selfie, para pekerja kantoran yang sedang berbisnis, ibu - ibu yang bergosip ria melalui media sosial, sampai anak - anak kecil yang doyan main game, semuanya memiliki fitur operasi android tersebut. Yah, melalui teknologi smartphone ini kalian bisa melakukan segalanya tanpa beranjak dari kamar tidur, sofa empuk kesenanganmu, bahkan sekalipun kamu sedang nongkrong ditoilet, haha..


Teknologi ini sangat membantumu mengakses dunia maya hanya dengan genggaman tangan. Dan kamu pun tak perlu repot - repot bawa konsol perlengkapan game hanya untuk refresh sejenak bermain game kesukaanmu. Kamera yang dulu menjadi primadona dalam mengabadikan momen - momen penting mu pun telah terpasang rapi dengan teknologi ini.

Semakin canggih fitur yang ada pada sebuah smartphone android, semakin banyak pula mahar yang harus kamu keluarkan untuk memilikinya. Pada artikel ini kita akan coba bahas bareng nih, HP Android termurah dengan fitur yang cukup canggih. Karena sebagian kita punya prinsip "harga murah, kualitas mewah", kita akan coba review untuk smartphone yang dibrandol harga di bawah 2 jutaan. Tapi sebelumnya kita akan coba kelompokan nih, 5 jenis gaya berponsel menurut kebanyakan orang saat ingin membeli gadget yaitu :

  • Memilih bedasarkan fitur kamera
  • Memilih bedasarkan kemampuan menjalankan game 
  • Memilih bedasarkan kecepatan jaringan
  • Memilih bedasarkan daya baterai
  • Memilih bedasarkan operating system android yang paling canggih 
Oke langsung aja deh kita simak bareng - bareng review berikut ini

Fitur Kamera

Kebanyakan dari sebagian kita pasti mempertimbangkan fitur kamera dalam membeli gadget. Apalagi buat kamu - kamu semua yang doyan selfie, prinsipnya yang penting spek mega pixel nya besar. Gadget dengan kamera spek mumpuni pun terkadang jadi pilihan kedua untuk teman - teman yang doyan fotografi tetapi tak punya budget yang lebih untuk membeli kamera dslr.
Untuk gadget yang mengutamakan fitur kamera ini, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Xiaomi Redmi Note 4G. Gadget ini dilengkapi dengan kamera utama berlensa 13 Megapixel yang dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus. Selain itu untuk kalian yang doyan selfie maka kalian akan dimanjakan dengan kamera depan dengan lensa 5 Megapixel. Oke langsung aja deh lihat review spesifikasi dan peforma kamera Xiaomi Redmi Note 4G.




Spesialis Gamers
Nah buat kalian yang doyan main game, pasti akan mencari gadget dengan kapasitas RAM yang besar. Hal itu dimaksudkan agar gadget yang kita beli dapat menjalankan game HD berkapasitas besar kesukaan kita. Meizu M2 Note bisa menjadi alternatif pilihan para gamers, karena gadget ini memiliki harga murah dengan peforma tak murahan. Selain dibekali dengan RAM sebesar 2GB, gadget ini mengandalkan processor dengan teknologi 64-Bit yangdikombinasikan dengan GPU Mali T720MP3 sebagai pengolah grafisnya. Jadi dapat dipastikan kamu ga bakalan menemui performa lelet ataupun patah - patah saat memainkan game kesukaanmu. Langsung aja deh cek reviewnya





Kemampuan Menangkap Jaringan Internet
Teknologi 4G LTE terus berkembang dari tahun ketahun. Pada awal mula kemunculannya, hanya sedikit smartphone yang mengadopsinya. Jaringan 4G sendiri merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G. Jaringan seluler ini menyediakan penggunaan kecepatan data yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan tipe jaringan sebelumnya. Jadi dapat dipastikan kalian bakalan tidak dikecewakan ketika melakukan streaming video lewat youtube atau menonton sepak bola melalui situs tv online sekalipun. Bermodalkan fitur dual sim dengan akses internet 4G LTE, Acer Liquid Z410 siap menjadi HP Android 4g termurah dengan kualitas terbaik di Indonesia. Smartphone yang dipasarkan dengan banderol 1.3 jutaan ini siap memanjakan kalian dengan kecepatan koneksi internet 4G hingga mencapai 150 mbps. Daripada penasaran langsung saja deh cek reviewnya





Baterai Tahan Lama
Ingin smartphone dibawah 2 jutaan dengan baterai tahan lama? Kalian wajib memiliki Evercross Elevate Y Power yang hanya dibanderol dengan harga sebesar 1.7 juta rupiah. Ponsel ini menjadi HP Android baterai tahan lama termurah di Indonesia, dengan spesifikasi baterai 4250 mAh. Hal tersebut memungkinkan kamu tak perlu memikirkan colokan charge untuk isi ulang baterai seharian. Dengan dilengkapi fitur kamera yang cukup tinggi, membuat ponsel ini layak untuk di perhitungkan. Penasaran? Cek langsung gan





Operating System Terbaru
Perkembangan sistem operasi Android terus mengalami kenaikan dari tahun ketahun, dan menghasilkan sistem yang paling baru yaitu Android Marshmallow. Salah satu kelebihan dari OS ini adalah teknologi mode "Doze" yang mampu memperkecil konsumsi daya baterai ketika smartphone anda berada pada kondisi standby atau mode sleep. Selain itu OS ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang telah distandarisasi oleh Google, sehingga hal tersebut dapat mengoptimalkan data-data yang tersimpan pada ponsel anda. Mahal? tentu tidak, karena di Indonesia sudah hadir ponsel murah yang dilengkapi dengan OS ini. Ya, salah satunya adalah Infinix Hot 2, Hp ini dibanderol dengan harga cukup murah yaitu 1.2 jutaan. OS bawaan pabrik memang masih Lollipop namun dengan upgrade sendiri kamu bakalan dapat menikmati fitur dari OS Marshmallow. Fitur pendukung lain pun cukup mengesankan, seperti RAM 2GB dan Memori Internal hingga 16GB, mengingat mahar ponsel yang cukup murah. Yuk langsung simak aja reviewnya



Nah, itulah sekilas reviewnya. Jadi buat kalian yang punya dana terbatas ga perlu khawatir lagi. Barisan daftar ponsel tersebut rasanya bakalan dapat memenuhi kepuasaan pemakaian berponselmu. Oke deh, semangat beraktifitas ya, dan tetap DREAM AHEAD!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar